Jumat, 30 Desember 2011

Tips Gokil Mengatasi Netcut

Ceritanya waktu saya ngenet di sekolah, lagi asik download film tiba-tiba net saya putus. Betapa jengkelnya kalo misi sudah 95% terus ada yang menggagalkannya. :@ !$##$#$@#@$#^%$!!! 
Buat pengalaman aja biar tidak terjadi sama sobat-sobat, Berikut tips-nya mengatasi Netcut Mania :


1. Tampang Muka
Cari user yang ada di jaringan tersebut, ada yang mukanya senyum-senyum sendiri atau muka bego melototin layar dengan lagaknya yang pura-pura tidak tahu. Bisa jadi orang tersebut menggunakan Netcut, kalau bisa pergokin saja.


2. Mencari Pelaku Netcut Dengan CMD
Kali ini menggunakan CMD. Beneran enggak tahu CMD itu apa?? Googling dulu sana! Nah,, kalau sudah tahu apa itu CMD, mari kita lanjutkan. Pada dasarnya Netcut ini sistemnya membuat gateway dan menggunakan ARP, ketik di CMD : 

arp -a
Kalau ada dua ip router bisa saja salah satu dari router tersebut menggunakan Netcut, kalau begini coba saja lapor admin-nya jaringan tersebut apa benar ada dua, kalau tidak mari gunakan tips pertama.

3. Ganti IP Address
Ini cara yang biasa saya pakai waktu teman netcut saya, untuk mengatasi serangan tersebut saya mengganti IP address saya. Gak tau IP Address??? Sumpah Payah loe!! :D
Ganti IP address yang satu kelas dengan jaringan tersebut dan yang sekiranya tidak bentrok dengan IP lain, kalau menggunakan IP Dinamis tinggal Connect => Disconnect saja.

4. Gunakan Software AntiNetcut
Coba pakai cara ini, download aplikasinya kalau anda belum punya. bisa download disini. Saya juga belum tahu pasti cara ini ampuh atau tidak.

5. Serangan Balik!!
Nah kalau ada yang main netcut sebaiknya mari kita serang balik dengan senjata yang kita miliki (Netcut), dengan menggunakan software Netcut kemudian klik Protect Me. Lalu putusin saja IP Gateway-nya biar semua orang di jaringan tersebut tidak bisa mengakses internet. 



Bertobatlah wahai para pengguna Netcut, semua orang yang mengakses internet bukan Anda saja. Banyak orang yang menginginkan akses internet, walau gratis yang penting online. Banyak juga yang mencari tugas.!! 

3 komentar:

Yayas mengatakan...

lebayy....

ogiekomkom' mengatakan...

he,, gag usah iri

apin mengatakan...

H.
lucu.

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes