Minggu, 01 Mei 2011

Telkomsel Masuk 10 Besar Operator Dunia

Telkomsel, siapa sih yang tidak kenal dengan operator selullar yang satu ini? Beberapa waktu yang lalu, Telkomsel menyatakan menjadi operator terbesar di Indonesia dan berhasil menjadi operator terbesar ke-7 di dunia. Ini berkat jumlah pelanggan layanan dai Telkomsel yang menembus 100 juta lebih pelanggan. Operator selullerdari negara lain yang menempati posisi 1-6 adalah China Unicom (174 juta pelanggan), Bharti Airtel (162 juta pelanggan),  Reliance Communications (135 juta pelanggan), Vodafone Essar (134 juta pelanggan), dan Verizon Wireless (104 juta pelanggan).


Kini Telkomsel akan memfokuskan diri pada layanan Data dengan slogan "Beyond Telecommunication". Ini terbukti dengan US$1,1 miliyar dana yang digelontarkan Telkomsel untuk peningkatan layanan Broadband.

Telkomsel kini memiliki 38.000 base transceiver station (BTS), 8.300 BTS dengan kapasitas 3G - HSDPA, yang tersebar di seluruh Indonesia, yang dapat memposisikan Telkomsel menjadi Operator Terbesar di Indonesia dan 10 besar Operator di Dunia.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Informasi bagus.. thankss

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes