Minggu, 27 November 2011

ASUS Meluncurkan Motherboard Seri Republic of Gamers Terbaru, Rampage IV Formula

Taipei, Taiwan, 24 November 2011 — Melanjutkan kesuksesan motherboard Rampage III Black Edition, ROG kembali memperkenalkan motherboard yang ditujukan untuk gamer. Motherboard Rampage IV Formula dan Rampage IV Formula/Battlefield 3, yang memang dirancang untuk memberikan kepuasan gaming maksimal. Rampage IV Formula dibekali dengan chipset Intel® X79 dan teknologi audio kelas atas, berkat SupremeFX III™ dan solusi LAN gaming dengan teknologi Intel® Gigabit Ethernet yang dilengkapi dengan teknologi GameFirst, semuanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaming kelas atas. Tak hanya itu, dukungan 4-Way NVIDIA® SLI™ dan AMD CrossFireX™ memberikan kinerja grafis dan overclocking yang tak tertandingi dibanding motherboard gaming lainnya*. Sebagai bonus tambahan, Rampage IV Formula/Battlefield 3 dilengkapi dengan game full version first person shooter terbaru, Battlefield 3™ dari EA™ .
Audio Terbaik
Audio onboard pada Rampage IV Formula ditenagai audio engine terbaru SupremeFX III™, suarasurround 8-channel HD dengan kapasitor 1.500uF yang mampu menghasilkan suara yang jernih dan sangat cocok untuk reproduksi suara saat bermain game. Cover pelindung EMI, serta rancanganlayout khusus pada PCB, juga penggunaan teknologi SupremeFX Shielding™ membuat sinyal audio analog terisolasi dari gangguan interferensi, sehingga menghasilkan suara berkualitas high fidelityyang jelas dan detil, ditambah jack 3,5mm gold-plated yang memastikan suara yang berkalitas dengan tingkat distorsi yang minim. Hasilnya dapat menghasilkan signal-to-noise ratio (SNR) 110dB, cocok untuk menikmati kualitas lossless audio.
Sejumlah standar industri audio terkini seperti EAX® Advanced HD 5.0, Creative® ALchemy and THX® TruStudio™ PRO telah didukungnya, sehingga pengguna dapat menikmati kualitas audio yang dapat direproduksi secara sempurna layaknya saat menikmati konser live performance, film dan hasil rekaman di studio. Dengan software Sound Blaster® X-Fi MB2 yang tersedia pada paket penjualan, menjadikan SupremeFX III™ pilihan yang sempurna untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik dengan efek suara yang realistik.
4-way NVIDIA® SLI™, AMD CrossFireX™ dan Intel® Gigabit LAN
Mengimbangi kehebatan solusi audio yang tersedia, Rampage IV Formula juga memberikan fitur terbaik yang mendukung konfigurasi multi kartu grafis. Dengan layout yang cukup lega untuk mendukung 4-way NVIDIA® SLI™ dan AMD CrossFireX™, gamer akan semakin leluasa memilih konfigurasi kartu grafis yang diinginkan dan yang terbaik untuk kebutuhan gaming terkini.
Untuk menunjang kebutuhan online gaming, Rampage IV Formula dilengkapi dengan Intel® Gigabit Ethernet yang telah dioptimalisasikan dengan teknologi ROG GameFirst, untuk kecepatan konektivitas yang terbaik. Teknologi ini akan secara cerdas mengoptimalkan network traffic untuk memastikan data untuk gaming masuk dalam skala prioritas teratas, meski komputer sedang mengunduh atau melakukan streaming.
Fitur untuk Penghematan
Rampage IV Formula dilengkapi Extreme Engine DIGI+ II dengan 10K Black Metallic Capacitor, memungkinkan gamer untuk memaksimalkan sistem dengan tetap stabil. Fitur inovatif lainnya adalah X-Socket™ yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan CPU cooler untuk prosesor LGA 1366. Sangat cocok untuk gamer yang upgrade dari X58 dan ingin tetap menggunakan solusi pendingin terbaik yang telah dimiliki sebelumnya, dan dapat menghemat untuk membeli CPU cooler baru.
Dilengkapi dengan Game Battlefield 3
Motherboard Rampage IV Formula/BATTLEFIELD 3 dalam paket penjualannya dilengkapi dengan game first person shooter terbaru dari EA™ Game, yaitu Battlefield 3™. Pengguna dapat langsung merasakan sensasi mengendarai kendaraan perang dan fitur multiplayer dari  Battlefield 3™, salah satu judul game yang telah mendapatkan lebih dari 60 penghargaan dan menjadi salah satu judul game first person shooter yang paling dinanti para gamer di tahun ini.
* 4-way SLI Bridge dijual terpisah


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes