Minggu, 27 November 2011

Eset NOD32 Antivirus 5

ESET yang telah dikenal akan ketangguhan NOD32 antivirusnya sejak tahun 1998 ini mempersembahkan dua antivirus terbaru yang tidak kalah jago mengalahkan virus, dibandingkan dengan antivirus terdahulunya. Namun bedanya, antivirus versi terbaru ini memiliki vitur lengkap, seperti:

  • ESET Live Grid, Cloud-powered Reputation sebagai proteksi real time dari ancaman internet dan eksploitasi social media.
  • Unlicense, satu license bisa dipakai untuk beragam OS (windows, linux, Mac) dalam komputer yang sama. Jadi jikalau ada migrasi OS tidak perlu beli antivirus khusus.
  • Improved Antispam, ESET punya engine antispam sendiri yang built in langsung di daam sistemnya. Memboklir website yang berbahaya atau tidak pantas dilihat oleh anak-anak. Ada peraturan set up untuk CHILD, TEEN, dan PARENT.
  • Out of Home Network Detection, peringatan saat komputer digunakan pada jaringan yang tidak biasa terkoneksi. Terdapat anjuran mengubah Mode Strict Protection agar proteksi lebih aman.
  • Host-based Intrusion Prevention System (HIPS), untuk user dengan pemahaman IT yang advanced, disediakan fasilitas untuk melakukan konfigurasi proteksi untuk mengatur tingkat keamanan yang diinginkan. Untuk ESET Smart Security 5 ada autoblock bila ada serangan dari jaringan.
Dari sisi produk, sebenarnya tidak ada perbedaan kegunaan antara ESET NOD32 versi 5 dengan ESET Smart Security 5. Namun Anda dapat menemukan kelengkapan lebih dari ESET Smart Security 5, yakni penambahan Parental Control, Intelligent Firewall dan Improved Antispam Intelligent Firewall.



Klik di bawah ini untuk download Eset NOD32 Antivirus 5
32 Bit
64 Bit

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes